Gerakan Lari Satu Hari 1 Km untuk Dukung Indonesia di SEA Games 2019

Kompas.com - 18/11/2019, 17:40 WIB
Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar (kiri) dan Pelaksana tugas (Plt) Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Kemenpor, Yuni Purwanti (kanan) dalam acara Pocari SEA Games 2019  di Royal Box, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 18 November 2019. KOMPAS.com/ M. Hafidz ImaduddinMarketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar (kiri) dan Pelaksana tugas (Plt) Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Kemenpor, Yuni Purwanti (kanan) dalam acara Pocari SEA Games 2019 di Royal Box, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 18 November 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dukungan untuk kontingen Indonesia bisa berprestasi di ajang SEA Games 2019 Filipina terus mengalir.

Salah satunya datang dari Pocari Sweat yang membuat program lari satu hari 1 km sebagai bentuk dukungan untuk Indonesia.

Hingga saat ini, kampanye ini telah diikuti oleh lebih 2.788 pelari di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut merepresentasikan jarak Jakarta ke Manila sejauh 2.788.

Menurut Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, kampanye ini adalah wujud dukungan Pocari Sweat untuk kontingen Indonesia.

Ricky berharap Pocari Sweat selalu Official Isotonik Drink SEA Games 2019 bisa terus berkontribusi untuk perkembangan olahraga.

"Setelah mendukung Asian Games 2018, kami dengan sangat senang bisa berpartisipasi di SEA Games 2019," kata Ricky di acara Pocari SEA Games 2019 di Royal Box, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (18/11/2019).

"Ini adalah bentuk dukungan Pocari Sweat untuk olahraga, khsusunya di Indonesia." 

"Sudah banyak orang yang ikut dalam kampanye lari satu hari 1km. Kami berharap kontingen Indonesia bisa kembali dari Manila dengan prestasi yang membanggakan," ujar Ricky menambahkan.

Baca juga: Ini Anggaran Final Kontingen Indonesia Jelang SEA Games 2019

Pelaksana tugas (Plt) Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Kemenpora, Yuni Purwanti, turut mengapresiasi keterlibatan Pocari Sweat di SEA Games 2019.

"Kemenpora dan Pocari Sweat sudah 10 tahun lebih bekerja sama. Dukungan ini penting karena Indonesia ingin berprestasi di SEA Games 2019," kata Yuni.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya