Cristiano Ronaldo Kritik Media yang Ciptakan Kontroversi soal Dirinya

Kompas.com - 18/11/2019, 12:40 WIB
Cristiano Ronaldo mendapat perhatian khusus dari lawan dalam pertandingan Juventus vs Bayer Levekusen pada lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz, Turin 1 Oktober 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOCristiano Ronaldo mendapat perhatian khusus dari lawan dalam pertandingan Juventus vs Bayer Levekusen pada lanjutan Liga Champions di Stadion Allianz, Turin 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengingatkan media untuk tidak melebih-lebihkan masalah yang dia hadapi dengan para petinggi klub.

Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi pembicaraan hangat lantaran dirinya tidak bertindak porfesional dalam pertandingan Liga Italia.

Cristiano Ronaldo diketahui meninggalkan stadion sebelum laga Juventus vs AC Milan usai di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

Tindakan tidak disiplin tersebut diduga dilakukan Cristiano Ronaldo karena dirinya marah saat digantikan oleh Paulo Dybala pada menit ke-55.

Baca juga: Luksemburg Vs Portugal, Ronaldo: Lapangan seperti Ladang Kentang

Mauruzio Sarri yang menjadi pelatih anyar Juventus segera menanggapi tindakan Cristiano Ronaldo agar tidak menjadi rumor yang menyebar terlalu jauh.

"Kalau dia marah karena digantikan, itu hal wajar bagi seorang pemain, terutama setelah berkorban demi bisa bermain," kata Sarri dikutip BolaSport dari Tuttosport.

"Pertama-tama, kami harus berterima kasih karena dia rela bermain meski kondisinya tak optimal. Saya harus melakukan pergantian karena situasi dia tak terlalu baik," ujar dia.

Sepekan setelah kejadian tersebuit, Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara kepada awak media.

Baca juga: Luksemburg Vs Portugal, Cristiano Ronaldo dkk Lolos ke Euro 2020

Secara spontan, Ronaldo juga menyindir media yang dianggapnya terlalu melebih-lebihkan insiden yang dilakukan sang megabintang.

"Tidak ada kontroversi tentang hal ini karena Andalah yang menciptakan kontroversi," ujar Ronaldo seperti dilansir BolaSport dari Goal.

Ronaldo juga menegaskan bahwa ia selalu memberikan penampilan yang 100 persen untuk Juventus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X