Alex Munster Siap Tantang Theodorus Ginting

Kompas.com - 18/11/2019, 08:40 WIB
Petarung Alex Munster (kiri) mengalahkan Agung Maulana pada laga One Pride di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019). Dok. One PridePetarung Alex Munster (kiri) mengalahkan Agung Maulana pada laga One Pride di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).
|

KOMPAS.COM - Petarung Alex Munster untuk memenangkan Contender Fight kelas Welter di ajang olahraga beladiri Mixed Martial Arts One Pride Pro Never Quit Fight Night 34.

Alex Munster berhasil mengalahkan Agung Maulana di ronde pertama dalam laga One Pride Pro Never Quit Fight Night 34 Tenis Indoor, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (16/11/2019) malam.

Dengan demikian, Alex siap menantang Theodorus Ginting untuk merebut sabuk juara kelas Welter.

"Untuk persiapan menghadapi Theodorus Ginting mungkin akan lebih berat lagi yah, karena title fight itu bukan pertarungan yang sembarangan dan Theo merupakan figther yang sangat komplet. Saya sangat menghargai Theo dan menantikan untuk bertemu dengan Bang Theo,” kata Alex. 

Di sisi lain, Theo juga mengaku siap melawan Alex. “Saya tidak pernah memilih lawan dari pertama kali saya punya karier di One Pride MMA. Siapa pun pasti saya lawan. Siapa pun yang dikasih promotor. Saya pasti tidak pernah bilang ngak, pasti saya bilang ia,” jawab Theo.

Pada pertarungan perbaikan peringkat kelas bulu, Lamhot Tambunan berhasil mengungguli Rhizal Umboh dengan ground and pound di ronde kedua. Pertarungan berjalan ketat dengan kedua fighter tampil seimbang di atas maupun di bawah.

Titik balik Lamhot terjadi ketika ia berhasil mendapatkan posisi mount di ronde kedua dan melancarkan ground and pound untuk memaksa petarung Rhizal Umboh menyerah dengan TKO.

Berikutnya, Alpris Mantako menghentikan Aziz Kurniawan dengan ground and pound di ronde kedua. Aziz tampil dengan permainan bawah yang handal dan mempu memojokkan Alpris di ronde pertama.

Alpris Mantako membalikkan keadaan pada ronde kedua. Ia mendaratkan pukulan telak ke kepala Aziz. “Superboy” pun mencoba membawa pertarungan ke bawah untuk mengulur waktu dan memulihkan diri. 

Namun, dia malah memberikan kesempatan bagi Alpris untuk mendominasi permainan dan memenangkan pertarungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X