Perjalanan Evos Legends Jadi Juara Dunia Mobile Legends M1

Kompas.com - 18/11/2019, 08:18 WIB
Tim Evos Legends Indonesia yang Juara Dunia Mobile Legends 2019. TWITTER/EVOSPORTSTim Evos Legends Indonesia yang Juara Dunia Mobile Legends 2019.

KOMPAS.com - Kejuaraan dunia Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, berhasil dimenangi oleh tim asal Indonesia, Evos Legends.

Keberhasilan tersebut dicapai seusai Evos Legends mengalahkan sesama tim esports Indonesia lainnya, yakni Req Requm Qeon (RRQ), dengan skor tipis 4-3 pada partai grand final best of seven.

Baca juga: Keren, Indonesia Juara Dunia Mobile Legends M1 World Championship

Hal ini membuktikan bahwa Indonesia menguasai turnamen Mobile Legends Bang Bang.

Perjalanan tim esports Evos Legends untuk meraih juara dunia di Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship ini dimulai ketika mereka berhasil menguasai puncak klasemen fase grup.

Setelah lolos dari fase grup, tim esports Evo Legends menghadapi tim asal Myanmar, Burmese Ghouls, dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada pertandingan selanjutnya tim esports, Evos Legends bertemu dengan sesama perwakilan Indonesia lainnya dalam babak semifinal, Req Requm Qeon (RRQ). Evos Legends meraih kemenangan skor 3-0 pada Sabtu (16/11/2019).

Baca juga: Tim Esports asal Indonesia Juarai Turnamen Mobile Legends di Malaysia

Pada partai grand final yang dihelat di Axiata Arena itu, Evos Legends bertemu kembali dengan Req Requm Qeon (RRQ).

RRQ ke partai puncak karena berhasil mengalahkan tim esports asal Malaysia, Todak, di final lower bracket dengan skor 3-1.

Evos Legends dan Req Requm Qeon (RRQ) merupakan dua perwakilan Indonesia yang berhasil melaju sampai grand final M1 World Championship.

Hal ini pun membuktikan kekuatan Merah Putih dalam sebuah turnamen Mobile Legends Bang Bang.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X