Soal Pengganti Niko Kovac, Presiden Bayern Sebut Nama Pep Guardiola

Kompas.com - 17/11/2019, 10:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi instruksi kepada para pemainnya pada pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. AFP/IAN KINGTONPelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi instruksi kepada para pemainnya pada pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Presiden anyar Bayern Muenchen, Herbert Hainer, sedang mencari pelatih baru untuk menangani timnya.

Kursi kepelatihan Bayern Muenchen memang sedang kosong seiring dilengserkannya Niko Kovac.

Kovac dicopot setelah Die Roten - julukan Bayern - menelan kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt, Sabtu (2/11/2019), pada pekan ke-10 Bundesliga.

Bayern berada di peringkat ke-4 klasemen Bundesliga saat Kovac dipecat.

Baca juga: Pelatih Sementara Bayern Dipertahankan hingga Jeda Musim Dingin

Posisi Niko Kovac pun digantikan oleh asisten pelatihnya, Hans Flick.

Namun, Hans Flick tidak akan lama melatih Die Roten. Ia hanya sampai jeda musim dingin.

Artinya, pihak klub harus mencari pelatih baru dalam waktu dekat ini.

Herbert Hainer, yang baru saja menggantikan Uli Hoeness sebagai presiden klub, mengatakan pihaknya akan berusaha mencari pelatih terbaik untuk Bayern.

"Jajaran direktur akan mencoba mendapatkan pelatih terbaik untuk Bayern Muenchen," ucap Hainer, dikutip dari Daily Mirror.

"Ketika saya mengatakan yang terbaik, ini berarti, seorang pelatih yang kami inginkan, di sisi lain, juga pelatih yang bersedia," katanya.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X