Jack Wilshere Masuk dalam Radar Klubnya David Beckham

Kompas.com - 17/11/2019, 09:20 WIB
Jack Wilshere resmi menjadi bagian dari skuad West Ham United untuk musim 2018-2019 per 9 Juli 2018. TWITTER.com/WESTHAMUTDJack Wilshere resmi menjadi bagian dari skuad West Ham United untuk musim 2018-2019 per 9 Juli 2018.

KOMPAS.com - Pemain West Ham United, Jack Wilshere, masuk dalam daftar incaran klub asal Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Pemilik klub Inter Miami, David Beckham memang gencar mencari pemain-pemain dari klub-klub Eropa untuk menjadi pemain di klubnya.

Baca juga: West Ham Vs Man United, Tagar #OleOut Hiasi Media Sosial

Teranyar, klub yang bermarkas di Miami, Florida, Amerika Serikat itu sedang mengintip peluang untuk merekrut Wilshere ke Stadion Lockhart.

Sebelumnya, klub yang diakusisi oleh David Beckham itu, mengincar nama-nama pemain yang pentas di Eropa yakni David Silva, Edinson Cavani, Luka Modric, dan Javier Mascherano.

Jack Wilshere merupakan produk akademi dari Arsenal yang dulu terkenal di era Arsene Wenger. Wilshere menoreh sebagai pemain debut termuda untuk The Gunners julukan Arsenal, pada usia 16 tahun.

Kemudian dia mendapatkan panggilan pertamanya bersama skuad The Three Lions julukan timnas Inggris selang dua tahun kemudian.

Wilshere saat ini mengalami kemunduran dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

Gelandang West Ham United itu saat ini sedang mengalami cedera yang dideritanya pada pertandingan melawan Sheffield United, Oktober lalu.

Menurut beberapa sumber, pemain yang kontrak akan habis pada akhir musim 2020-2021 tersebut dikabarkan tertarik untuk pindah ke Major League Soccer ata Liga Amerika Serikat.

Awal pekan ini terungkap bahwa David Beckham telah menghubungi anggota keluarga dari Wilshere untuk membujuknya berlabuh ke Inter Miami.

Baca juga: Klopp Masih Tidak Percaya Liverpool Kini di Puncak Liga Inggris

Wilshere diyakini bersemangat tentang prospek bermain di lapangan dengan kecepatan yang lebih lambat dibanding Liga Premier Inggris.

Jika Jack Wilshere pergi Major League Soccer, maka dia akan menjadi pemain Inggris lainya yang pernah bergabung dengan klub Major League Soccer seperti Wayne Rooney, Frank Lampard, dan Steven Gerrard.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Sun
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X