Indra Sjafri Kenang Tur Nusantara 2014 yang Dinilai Kurang Bermanfaat

Kompas.com - 16/11/2019, 21:07 WIB
Striker Timnas U-19 Septian David Maulana melompat menghindari hadangan pemain tim Pra-Pon Riau Novrianto pada laga Tur Nusantara Timnas U-19, Senin (16/6/2014) di Stadion Utama Riau, Pekanbaru. Timnas U-19 berhasil melibas tuan rumah Riau dengan skor 4-0.  TRIBUN PEKANBARU/DODDY VLADIMIRStriker Timnas U-19 Septian David Maulana melompat menghindari hadangan pemain tim Pra-Pon Riau Novrianto pada laga Tur Nusantara Timnas U-19, Senin (16/6/2014) di Stadion Utama Riau, Pekanbaru. Timnas U-19 berhasil melibas tuan rumah Riau dengan skor 4-0.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Timnas U-23 Indonesia sudah bersiap menghadapi SEA Games 2019.

Dalam beberapa hari ke depan, timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga perdana melawan Thailand, 26 November mendatang.

Timnas U-23 baru saja melakoni laga uji coba terakhir menghadapi Iran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Laga timnas U-23 vs Iran kali ini merupakan uji coba kedua setelah pertemuan yang pertama, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Selain dua kali uji coba melawan Iran, timnas U-23 juga sempat mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Georges Bank Cup International Football Tournament di China, Oktober silam.

Dalam turnamen tersebut, Eggy Maulana Vikri berhadapan dengan China, Arab Saudi, dan Yordania.

Baca Juga: Ini Jadwal Tur Nusantara Tahap 1 Timnas U-19

Seusai laga uji coba kedua, Indra mengucapkan terima kasih pada PSSI yang telah mengatur lawan-lawan uji coba yang dinilainya memberi manfaat untuk timnya.

"Lima kali laga internasional yang saya pikir kualitasnya baik untuk kita," kata Indra.

Indra kemudian mengenang pengalamannnya saat masih menangani timnas U-19 tahun 2014 silam.

Setelah memastikan lolos ke Piala Asia U-19 2014, skuad Indra yang ketika itu diisi Evan Dimas, Zulfiandi, dan Hansamu Yama melakoni rangkaian uji coba yang dinamai Tur Nusantara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya