Fakhri Husaini Sebut Hubungannya dengan PSSI Masih Baik-baik Saja

Kompas.com - 16/11/2019, 19:20 WIB
Fakhri Husaini (kanan) bersama Amiruddin Bagus Kahfi usai pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (10/11/2019) malam. Kompas.com/Alsadad RudiFakhri Husaini (kanan) bersama Amiruddin Bagus Kahfi usai pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (10/11/2019) malam.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini menyebut hubungannya dengan PSSI masih baik-baik saja.

Hal itu disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (16/11/2019).

Fakhri menyampaikan hal tersebut menanggapi berbagai rumor yang berkembang terkait pernyatannya seusai laga timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

 Seusai pertandingan, Fakhri menyebut tugasnya di timnas U-19 telah selesai.

Pasca-pernyatannya itu, muncul berbagai pemberitaan yang mengkait-kaitkan ucapan Fakhri dengan berbagai hal, salah satunya hubungannya dengan PSSI.

"Berita-berita yang beredar selama ini tentang masa depan saya di timnas adalah opini atau pendapat yang menanggapi peryataan saya pada saat perscon setelah laga kualifikasi AFC Cup U19 antara Indonesia vs Korea Utara 10 Nop 2019," tulis Fakhri lewat akun Instagramnya, Sabtu (16/11/2019).

Fakhri kemudian menegaskan kembali apa yang diucapkannya seusai pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara.

Baca juga: Ada yang Tak Beres dengan Mundurnya Fakhri Husaini dari Timnas U-19

Menurut Fakhri, ketika itu ia menyebut tugasnya selesai karena sesuai dengan masa kontrak.

"Sebagai pelatih timnas U-19 hanya sampai kualifikasi AFC Cup U19, direspon beragam, mulai 'saya pamit', 'saya bertengkar dengan PSSI', dsb," ucap Fakhri.

"Opini yang diopinikan lagi, apalagi dari nara sumber yang tidak hadir pada saat perscon tersebut tentu akan dapat melahirkan semakin banyak spekulasi," kata dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X