PSIS Vs Bali United, Timnya Kalah, Teco Salahkan Lapangan

Kompas.com - 16/11/2019, 04:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (24/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

KOMPAS.com -  Stefano Cugurra menilai kondisi lapangan memengaruhi penampilan timnya pada laga kontra PSIS Semarang vs Bali United.

Bali United harus pulang dengan tangan hampa ketika melakoni partai tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang.

Laga PSIS vs Bali United di di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019) malam WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol dari Wallace Costa sudah cukup mengentikan rekor tak terkalahkan Bali United dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Baca juga: PSIS Vs Bali United, Serdadu Tridatu Pulang dengan Tangan Hampa

Gol dari Wallace Costa terjadi lewat situasi set piece. Eksekusi yang dilakukan oleh Jonathan Cantillana disambut tandukan oleh Wallace Costa.

Bola coba diselamatkan oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Tetapi, karena datangnya terlalu deras, Wawan pun tidak berhasil membendungnya.

"Kami kebobolan dari situasi bola mati, kami kehilangan konsentrasi di situ," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra, saat konferensi pers setelah pertandingan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Persija Makin Jauh dari Zona Degradasi

"Kami juga memiliki kesempatan mencetak gol dari situasi yang sama, namun sayangnya bola membentur mistar," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Pada laga tersebut, line up Bali United sedikit agak berbeda. Beberapa pemain langganan starter seperti Paulo Sergio dan Melvin Platje.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X