Ambisi Petinju Daud Yordan Kalahkan Mokoena

Kompas.com - 15/11/2019, 20:20 WIB
Petinju Indonesia, Daud Yordan (kiri) dan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menjawab pertanyaan awak media saat konferensi pers, Senin (11/11/2019). Dok. Humas Pemkot BatuPetinju Indonesia, Daud Yordan (kiri) dan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menjawab pertanyaan awak media saat konferensi pers, Senin (11/11/2019).

KOMPAS.com - Petinju Indonesia, Daud Yordan, menargetkan kemenangan atas petinju asal Afrika Selatan, Michael Mokoena.

Daud Yordan akan menghadapi Michael Mokoena dalam perebutan gelar sabuk juara dunia kelas ringan super versi International Boxing Association (IBA) dan juga gelar juara WBP Oriental.

Pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan 61,2 kg tersebut hanya ingin fokus menang dulu dan tidak terlalu memikirkan persoalan KO.

"Fokus menang saja dulu. KO atau tidak ya belakangan, yang terpenting saya bisa juara dunia lagi," ucap Daud Yordan seperti dikutip Kompas.com dari Antaranews.

Dauh mengatakan dia telah menjalani semua program latihan yang diberikan oleh pelatih Pino Bahari jelang pertarungan hari Minggu (17/11/2019).

Baca juga: Daud Yordan Siap Buat Sejarah Baru di Kota Batu

"Ada beberapa kegiatan yang harus diikuti menjelang pertarungan mendatang," ucap Daud.

"Diantaranya adalah timbang badan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (16/11/2019) besok pukul 10.00 WIB," lanjutnya.

Daud Yordan juga mengatakan dia sudah memiliki strategi yang akan diterapkan saat berhadapan dengan Mokoena.

"Saya punya beberapa stok strategi yang akan saya terapkan saat menghadapi Mokoena,".

Dia juga mengatakan bahwa gaya bertarung yang ditunjukkan petinju asal Afrika Selatan tersebut cukup efektif untuk menghadapi petinju dengan karakter sepertinya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Ini Klub Pilihan Pele
Ini Klub Pilihan Pele
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X