Link Live Streaming Spanyol Vs Malta, Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 15/11/2019, 17:20 WIB
Sergio Ramos merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Rumania vs Spanyol dalam kualifikasi Euro 2020 di Arena Nationala, Bukares, 5 September 2019. AFP/DANIEL MIHAILESCUSergio Ramos merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Rumania vs Spanyol dalam kualifikasi Euro 2020 di Arena Nationala, Bukares, 5 September 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan Grup F dalam laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 akan berlanjut antara Spanyol vs Malta, Jumat (15/11/2019) atau Sabtu dini hari pukul 02.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz.

Tim La Furia Roja julukan timnas Spanyol sudah dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020, setelah bermain imbang 1-1 melawan Swedia Oktober lalu. 

Pada pertandingan ini, Spanyol bakal memperbaiki performa mereka, setelah imbang dalam dua pertandingan terakhir. 

Baca juga: Ramos Berpotensi Cetak Semua Rekor di Timnas Spanyol dan Real Madrid

Pada pertemuan pertama melawan Malta, Spanyol berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di kandang Malta. Laga tersebut kemungkinan akan menjadi debut bagi pemain sayap Dinamo Zagreb, Dani Olmo dan bek Villareal, Pau Torres.

Jelang laga tersebut, pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno memberikan keterangan pers

"Sebelum melawan Norwegia dan Swedia kami tidak memiliki tujuan. Kami telah banyak memfokuskan hari ini pada pola menyerang, tetapi dalam seminggu Anda tidak punya waktu untuk bekerja sesuai yang Anda inginkan," ujar Robert Moreno dilansir dari website sefutbol.

"Saya telah fokus memenangkan permainan dan menjadi lebih baik setiap hari. Kontinuitas saya bukanlah sesuatu yang saya pikirkan," ujarnya lagi.

Selain itu Robert Moreno menanggapi soal posisi kiper di skuadnya

"Saya katakan, saya berharap ketiga penjaga gawang bermain dan saya suka menepati janji saya. Kebetulan setiap orang ada di level mereka," tuturnya

Baca juga: Timnas Spanyol Pastikan Tempat di Olimpiade 2020

Pertandingan Spanyol vs Malta dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup F ini tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi swasta nasional.

Pertandingan ini dapat disaksikan via live streaming Mola TV.

Ada pun link live streaming pertandingan tersebut >>> klik di sini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sefutbol
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X