Tim Esports asal Indonesia Juarai Turnamen Mobile Legends di Malaysia

Kompas.com - 15/11/2019, 15:47 WIB
Tim esports asal Indonesia, Victim Esports, berhasil menjadi juara pada turnamen Axis Mobile Legends League (AML) Season 2 yang berlangsung di Malaysia. Dok. Victim EsportsTim esports asal Indonesia, Victim Esports, berhasil menjadi juara pada turnamen Axis Mobile Legends League (AML) Season 2 yang berlangsung di Malaysia.

KOMPAS.com - Victim Esports asal Indonesia berhasil menjadi juara pada turnamen Axis Mobile Legends League (AML) Season 2 yang berlangsung di Malaysia.

Tidak tanggung-tanggung, Victim Esports berhasil naik ke atas podium tertinggi tanpa pernah kalah sekalipun.

Turnamen itu sendiri diikuti oleh tim-tim kuat asal Malaysia, seperti Geek Fam, Boss Pusher, Todak, dan Axis Esports.

Baca juga: Hong Kong Open 2019, Ahsan/Hendra Tak Menyangka Menang Mudah

Khusus dua tim terakhir, Todak dan Axis Esports, menjadi perwakilan Malaysia pada ajang Mobile Legends World Championship (M1).

Perjuangan terberat Victim Esports datang ketika mereka berhadapan dengan Boss Pusher di upper bracket.

Tim Boss Pusher yang baru saja mengalahkan Geek Fam bermain cukup konsisten dan membalas setiap serangan Victim Esports.

Kejar mengejar kill terjadi hingga akhirnya Boss Pusher melakukan sedikit kesalahan di tempat Lord, hingga akhirnya tidak bisa mempertahankan dua buah Turret Base yang diserang Victim XhinTink dan RENBO.

Kesalahan tersebut berbuntut panjang hingga akhirnya tim Victim Esports mampu menekan mid lane dan memenangi game tersebut.

Game kedua melawan Boss Pusher berjalan anti-klimaks. Boss Pusher seperti kehilangan daya gempurnya dan harus menyerah cepat dalam waktu 11 menit saja.

Victim Esports kembali berhadapan dengan pertempuran berat ketika menghadapi Geek Fam pada babak grand final.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X