Saran Legenda Liverpool untuk Jadon Sancho

Kompas.com - 15/11/2019, 15:20 WIB
Kepala Pelatih Steve Nicol dari New England Revolution bereaksi selama pertandingan melawan New York Red Bulls Kepala Pelatih Steve Nicol dari New England Revolution bereaksi selama pertandingan melawan New York Red Bulls

KOMPAS.com - Salah satu legenda Liverpool asal Skotlandia, Steve Nicol, mengatakan akan 'gila' jika Sancho bergabung dengan The Red Devils julukan Manchester United.

Jadon Sancho saat ini tengah menjadi incaran tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Liverpool.

Baca juga: Pelatih Inggris Angkat Bicara soal Fans Cemooh Bek Liverpool

Daily Mail mengabarkan bahwa situasi Sancho di Signal Iduna Park tidak baik, setelah namanya sempat dicoret dalam laga lanjutan Bundesliga kontra Borussia Monchengladbach pada 19 Oktober lalu.

Selain itu, dia juga sempat ditarik keluar pada menit ke-36 saat kontra Bayern Munchen pada 10 November lalu.

Sejumlah pihak meyakini bahwa Jadon Sancho berpeluang akan bergabung dengan Manchester United. Rumor Sancho ke Manchester Untied sendiri sudah dikaitkan sejak bursa transfer musim panas 2019 kemarin.

Legenda Liverpool, Steve Nicol pun menanggapi hal tersebut dengan memperingatkan Sancho agar tidak pindah ke United. 

Steve Nicol khawatir jika ia bergabung dengan The Red Devils, maka itu hanya mematikan karirnya.

"Saya pikir dia gila jika pergi ke Manchester United," kata Nicol kepada ESPN FC.

"Kami berbicara tentang dia berjuang di Dortmund, Sementara itu, Manchester United akan tetap berjuang selama masa kesulitan di beberapa musim mendatang, jadi saya akan menjauh dari sana," ujarnya

Baca juga: Klopp Masih Tidak Percaya Liverpool Kini di Puncak Liga Inggris

Selain itu ketika Steve Nicol ditanya kemana Jadon Sancho akan berlabuh dia menambahkan 

"Ya, jika saya menasihatinya, biarkan saya mengatakannya, saya ingin melihatnya di Liverpool. Saya pikir dia akan menjadi luar biasa. Jika dia bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah, maka itu akan menguntungkan Liverpool," ujarnya lagi.

"Tapi dia kemungkinan tidak akan melakukan itu, dia akan pergi ke suatu tempat untuk bermain. Jadi saya pikir bukan Liverpool," tuturnya

Sebagai pemain, Steve Nicol sudah memenangkan lima gelar divisi pertama liga sepak bola atau yang saat ini dikenal sebagai Premier League, tiga gelar Piala FA, dan Piala Eropa 1984 selama 14 tahun berseragam Liverpool.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X