Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persija Vs Persela

Kompas.com - 15/11/2019, 15:03 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares (kiri), memberi arahan kepada Marko Simic (kanan) saat pertandingan Persija vs Semen Padang FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). ANTARA FOTO/FAKHRI HERMANSYAHPelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares (kiri), memberi arahan kepada Marko Simic (kanan) saat pertandingan Persija vs Semen Padang FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

KOMPAS.com - Susunan pemain untuk laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan yang merupakan lanjutan Liga 1 2019 telah dirilis oleh panitia penyelenggara.

Pertandingan Persija vs Persela sendiri diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019) hari ini pukul 15.30 WIB.

Pada laga ini, Macan Kemayoran, julukan Persija, akan menurunkan para pemain andalannya demi meraih tiga poin.

Baca juga: Komentar Para Rival Terkait Pensiunnya Lorenzo dari MotoGP

Di lini pertahanan, pelatih Edson Tavares menurunkan Xandao, Fachrudin Aryanto, Ismed Sofyan, dan Tony Sucipto.

Berlanjut ke lini tengah, terdapat nama-nama seperti Novri Setiawan, Rachmad Hidayat, Rohit Chand, Sandi Sute dan Riko Simanjuntak.

Adapun di lini depan, Persija tetap mengandalkan mesin golnya yang berasal dari Kroasia, Marko Simic.

Di sisi lain, Persela Lamongan mengandalkan menurunkan pemain-pemain seperti Kei Hirose, Rafael Oliveira, dan Delfin Rumbino.

Edson Tavares mengatakan bahwa timnya tetap bertekad mengincar poin penuh pada laga nanti.

Terlebih, Macan Kemayoran, julukan Persija, sedang membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca juga: Piala Dunia U-20, Anggaran Pembenahan Gelora Bung Tomo Siap Ditambah

Persija kini menduduki peringkat ke-12 dengan raihan 31 poin dari 26 laga.

"Persija datang ke lapangan karena kami membutuhkan poin penuh untuk posisi yang lebih baik. Sekali lagi kami fokus pertandingan tidak peduli lawan tidak lengkap. Yang penting kami berjuang di lapangan,” tutur pelatih asal Brasil itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X