Hong Kong Open 2019, Anthony Ginting Susul Jojo ke Perempat Final

Kompas.com - 14/11/2019, 22:07 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga perempat final French Open 2019, di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019). BADMINTON INDONESIAPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga perempat final French Open 2019, di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019).

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil menyusul Jonatan Christie ke babak perempat final Hong Kong Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting berhak melaju ke babak selanjutnya usai menangani perlawanan sengit pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Jan O Jorgensen, melalui rubber game dengan durasi 1 jam 6 menit.

Pertandingan yang digelar di Hong Kong Coliseum pada Kamis (14/11/2019) itu mampu ditutup Ginting dengan skor 20-22, 21-19, 21-15.

Pada babak selanjutnya, Anthony Ginting akan menghadapi pebulu tangkis tunggal putra asal Taiwan, Chou tien Chen, yang sudah terlebih dulu lolos ke babak perempat final seusai menumbangkan Parapulli Kashyap asal India.

Baca juga: Hong Kong Open 2019, Jonatan Christie Berhasil Tembus Perempat Final

Jalannya pertandingan

Pertandingan antara Ginting dan Jan O Jorgensen berjalan dengan ketat sejak awal gim pertama. 

Aksi kejar-mengejar skor disajikan oleh kedua pebulu tangkis sampai akhirnya Ginting mulai mampu menjauhkan perolehan poin dari Jan O Jorgensen.

Ginting mampu mencapai interval gim pertama dengan keunggulan 11-7.

Selepas interval, permainan Ginting justru mengendur dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jan O Jorgensen.

Sempat unggul 12-8, Perolehan poin Ginting mampu disamakan oleh tunggal putra Denmark pada skor 13-13.

Baca juga: Hong Kong Open 2019, Kejadian Menarik di Pertandingan Marcus/Kevin

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X