Persib Ingin Jaga Tren dan Intip Peluang Main di Piala AFC

Kompas.com - 14/11/2019, 15:20 WIB
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono (kanan), bersama pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kiri). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT PBB, Teddy Tjahyono (kanan), bersama pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kiri).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung terus menunjukkan performa positif dalam Liga 1 2019. Klub berjulukan Maung Bandung itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Dari enam laga tersebut, Persib mencatatkan hasil lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Bahkan, dalam empat pertandingan terbaru Persib selalu meraih kemenangan. Setelah menaklukkan Persija Jakarta 2-0, mereka kembali menang atas Kalteng Putra FC (2-0), PSIS Semarang (2-1) dan Arema FC (3-0).

Hasil impresif yang ditorehkan Persib akhir-akhir ini, jelas menunjukkan bahwa mereka kini telah bangkit dari keterpurukan.

Baca juga: Manajemen Maung Bandung Rencanakan Duel Tim Persib 1994 Vs Persib 2014

Seperti diketahui, performa Persib selama putaran pertama Liga 1 2019 tidak bisa dikatakan bagus. Kemenangan menjadi hal yang sulit mereka dapatkan.

Akibatnya, dalam 17 laga putaran pertama, hanya empat kemenangan yang bisa mereka raih. Sisanya berakhir dengan tujuh hasil imbang, dan enam kali kalah.

Memasuki putaran kedua, Persib mulai bangkit.

Tercatat dari 10 pertandingan yang sudah dijalani pada putaran kedua, Persib mencatatkan enam kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah.

Jajaran petinggi manajemen Persib tentu saja bahagia dengan catatan impresif tim akhir-akhir ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengaku puas dengan transformasi Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X