Kompas.com - 13/11/2019, 16:02 WIB
Tim Bhayangkara FC. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Bhayangkara FC.

KOMPAS.com - Pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, begitu antusias mendapat panggilan ke Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gelandang Bhayangkara FC ini menyebutkan bahwa bisa membela skuad Merah Putih untuk kali pertama menjadi lecutan semangat agar lebih berkembang.

Teuku Muhammad Ichsan mendapat panggilan dari timnas Indonesia untuk laga pekan depan.

Pemain yang akrab disapa TM Ichsan masuk skuad untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Malaysia pada Selasa (19/11/2019).

Baca juga: 28 Pemain Timnas U-23 Indonesia Kontra Iran, Egy Turut Dibawa

Laga yang akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur tersebut bisa menjadi debut Ichsan bersama dengan skuad Garuda.

Selain Ichsan, ada dua pemain lain yang juga punya kans menjalani debut bersama timnas Indonesia yaitu Ardi Idrus dari Persib Bandung dan Muhammad Tahir dari Persipura Jayapura.

Dilansir Bolasport dari Antara News, TM Ichsan mengaku bahwa pemanggilan dirinya ke timnas Indonesia menjadi lecutan motivasi untuk selalu tampil konsisten.

Gelandang 21 tahun tersebut juga sangat senang bisa mendapatkan kesempatan membela negaranya di kancah internasional.

Baca juga: Timnas U-22 Indonesia Krisis Striker Murni Jelang SEA Games 2019

"Berada di timnas, itu memacu saya agar terus konsisten," ujar Ichsan.

"Saya senang bisa mendapatkan pengalaman berharga di timnas," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X