Kompas.com - 12/11/2019, 16:48 WIB
Chris John KOMPAS.com/Reni SusantiChris John

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski perhelatan pertandingan tinju di Indonesia terbilang jarang, harapan akan munculnya bibit muda olahraga ini tetap masih ada.

"Ya, masih ada, potensi bibit muda olahraga tinju," kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, pada Selasa (12/11/2019).

Baca juga: Legenda Indonesia Optimistis Olahraga Tinju Tetap Berkembang

Irwan Hidayat mengemukakan pandangannya di sela-sela peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-68 Sido Muncul di Jakarta.

"Biasanya, bibit-bibit petinju kan dari Indonesia Timur ya," tuturnya.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat saat Mendapat Penghargaan dari Forbes. (30/10/2019)KOMPAS.com/ANGGARA WIKAN PRASETYA Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat saat Mendapat Penghargaan dari Forbes. (30/10/2019)

Ikhwal olahraga tinju, informasi terkini menunjukkan bahwa mantan petinju Indonesia, Chris John melakukan terobosan untuk membangkitkan kembali kemeriahan prestasi olahraga tinju.

Mantan Juara Dunia Kelas Bulu versi WBA (Super) itu menjadi promotor untuk program televisi bertajuk Boxing Championship 2019.

Tayang perdana pada Minggu (10/11/2019) di sebuah televisi nasional, Boxing Championship 2019, salah satunya, mendapat dukungan dari Kuku Bima Energi (KBE).

Sebagaimana diketahui, KBE adalah minuman berenergi yang diproduksi oleh Sido Muncul.

"Kami mendukung. Lagipula, Chris John juga kan mantan bintang iklan kami," tutur Irwan Hidayat.

Pemain Persija Marco Simic (kiri) dan Direktur Marketing PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat (kanan) menandatangani bola saat peresmian kerja sama sponsor Kuku Bima Energi dengan lima klub Liga 1 untuk musim 2018 yakni Persija Jakarta, Bali United, Sriwijaya FC, PSIS Semarang, dan PSM Makassar di Jakarta pada Senin (19/2/2018). Kompas.com/Josephus Primus Pemain Persija Marco Simic (kiri) dan Direktur Marketing PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat (kanan) menandatangani bola saat peresmian kerja sama sponsor Kuku Bima Energi dengan lima klub Liga 1 untuk musim 2018 yakni Persija Jakarta, Bali United, Sriwijaya FC, PSIS Semarang, dan PSM Makassar di Jakarta pada Senin (19/2/2018).

6 pertandingan

Chris John berpose dengan sejumlah petinju yang berpartisipasi dalam Indonesian Boxing Championship (IBC).ISTIMEWA Chris John berpose dengan sejumlah petinju yang berpartisipasi dalam Indonesian Boxing Championship (IBC).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X