Kompas.com - 12/11/2019, 06:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 hari ini akan diramaikan dengan laga bigmatch antara Persib Bandung vs Arema FC.

Laga Persib vs Arema kali ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) dengan jadwal sepak mula pukul 15.30 WIB.

Untuk diketahui, laga Persib vs Arema ini sebenarnya merupakan bagian dari pekan ke-21 yang digelar pada akhir September lalu.

Pertemuan Persib vs Arema terpaksa ditunda karena panitia pelaksana tidak mendapat izin keamanan dari pihak kepolisian Bandung.

Meski ditunda lama, jadwal anyar nyatanya tidak menguntungkan kedua tim. Pasalnya, jadwal baru laga Persib vs Arema bersamaan dengan agenda jeda internasional atau FIFA Matchday.

Baca juga: Persib Vs Arema, Maung Bandung Siapkan Taktik Tanpa Striker

Alhasil, Persib dan Arema akan bermain dengan skuad seadanya karena ditinggal oleh banyak pemain ke tim nasional (timnas).

Di kubu Persib, total ada lima pemain yang dipanggil timnas. Mereka adalah Febri Hariyadi, Gian Zola, Ardi Idrus, Beckham Putra, dan juga ujung tombak, Ezechiel N'douassel.

Selain itu, Persib juga akan tampil tanpa Esteban Vizcarra akibat akumulasi kartu dan Kevin Van Kippersluis yang mengalami cedera paha.

Terkait dengan hal ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai seharusnya laga tunda tidak digelar saat jeda internasional.

"Ini adalah laga besar, setelah dua kali ditunda akhirnya kami bisa bermain. Namun, kami harus bermain di kalender FIFA. Itu sangat menyulitkan untuk kami," kata Robert dikutip dari BolaSport.com.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.