Kompas.com - 11/11/2019, 20:40 WIB
Ketua Umum PSSI terpilih Mochamad Iriawan memberikan keterangan pers saat jeda Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Pria yang akrab Iwan Bule itu terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk periode 2019-2023 setelah meraih 82 suara dari 85 pemilik suara (voter). ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANKetua Umum PSSI terpilih Mochamad Iriawan memberikan keterangan pers saat jeda Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Pria yang akrab Iwan Bule itu terpilih menjadi ketua umum PSSI untuk periode 2019-2023 setelah meraih 82 suara dari 85 pemilik suara (voter).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku dalam waktu dekat akan bertemu dengan salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia.

Pertemuan itu rencananya dilakukan bersamaan dengan laga Malaysia vs Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Menurut M. Iriawan, pelatih yang akan ditemui PSSI adalah mantan juru taktik timnas Korea Selatan, Shin Tae-young.

M. Iriawan juga menyebut, Shin Tae-young akan turut menyaksikan Irfan Bachdim dkk di stadion.

"Kebetulan pada 19 November, dia akan menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Malaysia," kata M. Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule dikutip dari BolaSport.com.

"Kami (PSSI) nanti juga akan memberikan penilaian dari dia (Shin Tae-young) saat di Malaysia," ujar Iwan Bule.

Baca juga: Respons Beto soal Pencopotan Simon McMenemy dari Timnas Indonesia

Meski demikian, hingga saat ini, belum diketahui lokasi pertemuan PSSI dengan Sin Tae-young.

Dua tempat yang menjadi kemungkinan adalah Stadion Nasional Bukit Jalil dan hotel tempat timnas Indonesia menginap.

Selain Shin Tae-young, Luis Milla juga menjadi salah satu kandidat pelatih timnas Indonesia.

Namun, PSSI belum mendapatkan waktu yang tepat untuk bertemu dengan Luis Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X