Kompas.com - 11/11/2019, 15:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang laga melawan Arema FC, di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang laga melawan Arema FC, di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan tampil tanpa Kevin van Kippersluis saat menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut dirinya enggan ambil risiko dengan memainkan Kippersluis dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pemain asal Belanda itu masih menjalani pemulihan cedera pangkal paha. Kippersluis sempat ikut dalam sesi latihan Minggu (10/11/2019).

Akan tetapi, kondisi Kippersluis tampaknya belum pulih 100 persen.

Baca juga: Persib Bandung Vs Arema FC, Maung Bandung Pincang

Bahkan, mantan pemain SC Cambuur itu absen dalam sesi latihan terakhir Persib sebelum laga melawan Arema, Senin (11/11/2019).

Robert pun memastikan, Kippersluis absen di laga Persib vs Arema.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kevin sampai pagi tadi belum bergabung latihan, jadi kami tidak bisa mengambil risiko. Dia tidak akan bermain besok," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Absennya Kippersluis membuat Persib berada dalam situasi sulit. Sebab, klub berjulukan Maung Bandung mengalami krisis penyerang.

Selain Kippersluis, Persib juga dipastikan kehilangan Ezechiel N'Douassel (timnas), Febri Hariyadi (timnas), dan Esteban Vizcarra (akumulasi).

Baca juga: Persib Vs Arema, Maung Bandung Siapkan Taktik Tanpa Striker

"Tentu sangat menyulitkan bagi kami karena kami kehilangan banyak pemain di depan," tutur Robert.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.