Juventus Vs AC Milan, Sarri Anggap Wajar jika Ronaldo Marah

Kompas.com - 11/11/2019, 13:20 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tampil pada laga Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019). AFP/MARCO BERTORELLOMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tampil pada laga Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019).

KOMPAS.com - Megabintang Cristiano Ronaldo memperlihatkan kesan tak senang saat laga Juventus vs AC Milan di ajang Liga Italia, Minggu (10/11/2019), di Allianz Stadium.

Dalam pertandingan Juventus vs AC Milan yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah 1-0 tersebut, Ronaldo hanya bermain 55 menit.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menarik Ronaldo keluar lapangan dan memasukkan penyerang Paulo Dybala.

Keputusan Sarri itu lantas tak diterima begitu saja oleh Ronaldo. Pemain asal Portugal itu pun langsung ke ruang ganti tanpa singgah ke bangku cadangan.

Baca juga: Juventus Vs AC Milan, Rossoneri Dinilai Sukses Saingi Performa Bianconeri

Beruntung, Paulo Dybala yang masuk berhasil mencetak gol kemenangan bagi Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Menanggapi kesan "marah" Ronaldo tersebut, Sarri memakluminya.

Eks pelatih Napoli dan Chelsea itu beranggapan kejadian tersebut hal yang normal bagi pemain, termasuk sekelas megabintang Cristiano Ronaldo.

"Kalau dia marah karena digantikan, itu hal wajar bagi seorang pemain, terutama setelah berkorban demi bisa bermain," kata Sarri dikutip BolaSport dari Tuttosport.

Namun, Sarri rupanya memiliki alasan khusus selain soal perubahan strategi.

Baca juga: Juventus Vs AC Milan, Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

Pelatih berusia 60 tahun tersebut berdalih bahwa Ronaldo memiliki masalah di lutut melihat perkembangan kondisi sebulan terakhir.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X