Tuchel Lebih Suka Icardi, Masa Depan Cavani di PSG Terancam

Kompas.com - 11/11/2019, 09:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019. AFP/DAMIEN MEYERPenyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, merayakan golnya pada laga Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis, 9 November 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Thomas Tuchel, mengaku sangat mengagumi penyerang barunya, Mauro Icardi.

Terkait hal itu, Tuchel juga menyinggung masa depan Edinson Cavani di PSG.

Datang dari Inter Milan dengan status pemain pinjaman awal musim ini tak lantas membuat kualitas Mauro Icardi menurun.

Mauro Icardi sukses mengemas sembilan gol dari 10 laga Liga Perancis. Terbaru, Icardi menjadi pahlawan kemenangan 2-1 PSG atas Brest, Sabtu (9/11/2019).

Icardi yang baru masuk menggantikan Cavani pada menit ke-80 laga Brest vs PSG, mencetak gol kemenangan lima menit setelahnya.

Baca juga : Betah di PSG, Icardi Ragu Akan Kembali ke Inter Milan

Melihat peningkatan performa Icardi, Tuchel mengaku senang karena persaingan di lini depan PSG akan ketat.

"Icardi adalah penyerang yang sangat efektif. Dia tau apa yang harus dilakukan di setiap situasi," kata Tuchel dikutip dari situs web Gianluca Di Marzio.

"Icardi adalah pemain yang sangat percaya dengan kamampuannya. Hal itu membuat Icardi bisa selalu tampil baik," kata Tuchel menambahkan.

Lebih lanjut, Tuchel menjamin posisi Icardi di skuad utama PSG musim ini. Tuchel memutuskan hal itu karena Cavani sedang dalam performa yang menurun.

"Cavani adalah penyerang berkualitas. Tetapi, sekarang nasib baik sedang berada di Icardi," kata Tuchel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X