[VIDEO] Juventus Vs AC Milan, Drama Ronaldo Diganti pada Menit Ke-55

Kompas.com - 11/11/2019, 05:45 WIB
Cristiano Ronaldo langsung ke ruang ganti pemain seusai ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri pada laga Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Liga Italia, 10 November 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo langsung ke ruang ganti pemain seusai ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri pada laga Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Liga Italia, 10 November 2019.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo tampak tidak senang saat dirinya ditarik keluar oleh pelatih saat laga Juventus vs AC Milan baru berlangsung selama 55 menit.

Keputusan Maurizio Sarri menarik Ronaldo pada menit yang "tak wajar" memang menjadi sorotan dalam laga Juventus vs AC Milan yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Juventus Vs AC Milan, Paulo Dybala Jadi Pahlawan bagi Tuan Rumah

Saat ditarik keluar, Ronaldo tidak sedang cedera. Dia tiba-tiba digantikan oleh Paulo Dybala yang akhirnya menjadi penentu kemenangan Juventus.

Ronaldo terlihat jelas kurang senang dengan keputusan itu. Setelah digantikan oleh Dybala, dia langsung masuk ke lorong menuju kamar ganti.

Ini juga menjadi kali pertama Ronaldo cuma bermain 55 menit selama membela Juventus.

Keputusan menarik keluar Ronaldo menjadi yang kedua beruntun. Sebelumnya, sang megabintang juga diganti pada menit ke-82 saat Juventus melawan Lokomotiv Moscow dalam ajang Liga Champions.

Saat itu, Ronaldo juga terlihat marah ketika ditarik keluar. Namun, Sarri menjelaskan bahwa CR7 kecewa karena kondisi fisiknya yang tak fit.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, The Reds Unggul 8 Poin, Man City Posisi Ke-4

"Ronaldo marah karena dia merasa tidak fit. Dia mengalami masalah lutut pada beberapa hari lalu, dan itu karena kelelahan," ujar Sarri usai laga kontra Lokomotiv.

"(Jika dipaksakan) Saya khawatir dia akan merugikan dirinya sendiri, dan saya lebih suka menariknya keluar," tutur eks pelatih Chelsea itu. 

Sepanjang musim ini, Ronaldo memang terbilang rutin bermain. Pada ajang Liga Italia, dia hanya absen dua kali dari 12 laga.

Dalam ajang Liga Champions, dia tak pernah absen. Tiga laga di antaranya tampil penuh, kecuali saat pertandingan terakhir kontra Lokomotiv.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X