Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara, Garuda Muda Samakan Kedudukan

Kompas.com - 10/11/2019, 20:29 WIB
Aksi Beckham Putra Nugraha (tengah) diapit Ri Kum Hyon (kiri) dan Ra Nam Hyon (kanan) pada laga timnas u-19 Indonesia vs Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu, 10 November 2019. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGAksi Beckham Putra Nugraha (tengah) diapit Ri Kum Hyon (kiri) dan Ra Nam Hyon (kanan) pada laga timnas u-19 Indonesia vs Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu, 10 November 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara kembali imbang dengan skor 1-1.

Hal ini tidak lepas dari gol penyerang Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, pada menit ke-61.

Bagus Kahfi mencetak gol dari titik penalti setelah dirinya dilanggar oleh Chae Yu Song.

Sebelumnya, Korea Utara unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Gol pembuka Korea Utara dicetak oleh kapten tim, Kim Kwang Chong.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Indonesia kembali ke puncak klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia U-9 2020.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara

Indonesia memimpin dengan koleksi tujuh poin dan unggul dua angka atas Korea Utara di bawahnya.

Jika hasil imbang ini berakhir hingga peluit panjang, Indonesia memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan.

Saat ini laga timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara sedang berlangsung. Laga ini bisa disaksikan di RCTI dan layanan live streaming di sini.

Susunan pemain timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara:

Timnas U-19 Indonesia (4-3-3): 21-Ernando Ari; 2-Amiruddin Bagas Arrizqi, 23-Rizky Ridho Ramadhani, 19-Alfreanda Dewangga, 15-M. Salman Alfarid; 7-Beckham Putra Nugraha, 6-David Maulana, 5-Theo Fillo Numberi; 20-Amiruddin Bagus Kahfi, 17-Serdy Ephy Fano Boky, 14-M. Fajar Fathur Rahman

Pelatih: Fakhri Husaini

Korea Utara (4-4-2): 1-Sin Kwang Guk; 2-Choe Kwang Hwi, 6-Ri Kum Hyon, 12-Chae Yu Song, 22-Ra Nam Hyon; 10-Kim Kwang Chong, 14-Pak Kwang Sok, 16-Kim Ju Song, 6-Ri Kum Hyon; 16-Kim Ju Song, 19-Kim Kang Song

Pelatih: Pak Kyong Bong

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X