Kompas.com - 10/11/2019, 19:40 WIB
Anthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFAnthony Martial dan Jesse Lingard merayakan gol Marcus Rashford pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.comManchester United vs Brighton and Hove Albion bakal bertemu dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020.

Laga Manchester United vs Brighton akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (10/11/2019), pukul 21.00 WIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan timnya mengincar poin penuh untuk laga nanti. Meskipun, ia mengaku melawan Brighton tidak akan menjadi laga yang mudah.

"Kami bermain melawan Brighton ketika saya menjadi pelatih musim lalu dan saya pikir mereka memberi kami laga sulit," ucap Solskjaer, dilansir laman resmi klub.

Baca juga: Man United Favorit Mendapatkan Pemain Salzburg dan Leicester

"Saya pikir kami beruntung menang saat itu. Mereka memiliki pesepak bola hebat di sana, pesepak bola yang nyaman memegang kendali bola," kata pelatih asal Norwegia itu.

Belajar dari laga pertama, Solskjaer berharap timnya bisa tampil penuh energi di hadapan pendukungnya sendiri. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami akan menghimpun banyak energi dan berupaya menekannya, karena kami tidak bisa membiarkan mereka merasa nyaman di Old Trafford," tutur Solskjaer.

Di kubu tim tamu, datangnya Graham Potter membuat Brighton and Hove Albion kini tampil lebih atraktif.

Hingga pekan ke-11 Liga Inggris musim ini, Brighton berada enam setrip di atas Man United dengan menempati peringkat ke-8 dengan hasil 4 kemenangan, 3 imbang, dan 4 kekalahan.

Kendati di atas Man United secara peringkat, namun Graham Potter tetap mewanti-wanti timnya agar tidak gegabah pada laga nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.