Rekap Fuzhou China Open 2019, Indonesia Raih 1 Gelar Juara

Kompas.com - 10/11/2019, 19:00 WIB
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.

KOMPAS.com - Turnamen Fuzhou China Open 2019 sukses digelar di Haixia Olympic Sports Center, 5-10 November 2019.

Babak final yang dipertandingkan Minggu (10/11/2019) mulai siang tadi memperebutkan lima gelar juara dari lima nomor berbeda.

China dan Jepang sama-sama meraih dua gelar juara pada turnamen Fuzhou China Open 2019.

China mengamankan gelar juara di nomor ganda campuran setelah menghadirkan final ideal yang mempertemukan unggulan pertama dan kedua yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Wang Yilyu/Huang Dongping.

Baca juga: Fuzhou China Open 2019, Marcus/Kevin Raih Gelar Ke-8 Tahun Ini

Di nomor tunggal putri, China menjadi juara setelah Chen Yufei mengubur mimpi Nozomi Okuhara untuk meraih kemenangan.

Wang Yilyu/Huang Dong Ping keluar sebagai juara setelah mengalahkan rekan senegaranya.

Sementara itu, Jepang meraih dua gelar di nomor tunggal putra dari Kento Momota dan ganda putri lewat Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Satu nomor lainnya yakni ganda putra menjadi milik Indonesia setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua gim langsung dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Baca juga: Kepercayaan Diri Kevin Sanjaya Mempengaruhi Lawan-lawannya

Turnamen BWF akan berlanjut ke Hong Kong Open 2019. Turnamen BWF Super 500 tersebut akan digelar 12-17 November di Hong Kong Coliseum.

Berikut hasil lengkap babak final Fuzhou China Open 2019.

Ganda putri

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X