Daftar Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara

Kompas.com - 10/11/2019, 17:47 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Timor Leste pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). KOMPAS.com/Garry Andrew LotulungSkuad timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Timor Leste pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 akan mempertemukan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara.

Laga terakhir timnas U-19 Indonesia melawan Korea Utara tersebut akan menjadi laga penentu lolosnya Indonesia ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, duel antara timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara akan berlangsung pada Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini, pelatih timnas u-19 Indonesia, Fakhri Husaini, mencadangkan Sutan Diego Zico dan Supriadi.

Baca juga: Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Asia U-19, Satu Nama dari Indonesia

Lini depan Indonesia akan diisi Amiruddin Bagus Kahfi, Serdy Ephy Fano Boky, dan Muhammad Fajar Fathur Rahman.

Di lini tengah, kapten tim David Maulana akan didampingi Theo Fillo Numberi dan Beckham Putra Nugraha.

Adapun di lini belakang posisi penjaga gawang masih ditempati oleh Ernando Ari dengan empat pemain sejajar di depannya.

Timnas Indonesia saat ini telah berhasil mengemas dua kemenangan dari dua laga yang telah dilakoni, hasil tersebut membuat Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-29 2020.

Dengan hasil tersebut, maka tim asuhaN Fakhri hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke putaran Piala Asia U-19 2020 mendatang. Sementara itu Korea Utara tertahan di posisi kedua dengan raihan empat poin.

Jelang laga tersebut ada hal menarik sebelum pertandingan dimulai. Sebab pertandingan yang akan diselengarakan di Gelora Bung Karno itu bertepatan pada Hari Pahlawan. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X