Kalteng Putra Vs PSM, Lupakan Hasil 4 Hari Lalu

Kompas.com - 10/11/2019, 12:45 WIB
Sepakan Keras pemain PSM Makassar Willem Pluim kearah gawang Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019) TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXYSepakan Keras pemain PSM Makassar Willem Pluim kearah gawang Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019)

KOMPAS.com - Duel ambisi yang berbeda akan tersaji sore ini dalam lanjutan Liga 1 2019, Kalteng Putra vs PSM Makassar. 

Duel Kalteng Putra vs PSM Makassar dalam pekan ke-28 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) sore. 

Tuan rumah Kalten Putra berambisi mencuri poin penuh. Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih Gomes de Oliveira pada jumpa pers jelang laga.  

Gomes de Oliveira meminta para pemainnya tak kehilangan konsentrasi, seperti saat unggul terlebih dahulu pada pertemuan pertama lalu. 

Baca juga: PSM Makassar Vs Kalteng Putra, Juku Eja Persembahkan Kado Ulang Tahun

"Mudah-mudahan besok kami full konsentrasi karena mereka adalah tim yang bagus dengan banyak pemain berkualitas. Jadi besok 90 menit jangan kasih mereka kesempatan," ucap Gomes. 

Menurut Gomes, selain faktor kehilangan konsentrasi, Laskar Isen Mulang sudah menunjukkan performa yang sangat bagus saat bermain di kandang PSM Makassar.

Namun, saat itu anak asuhnya juga bermain hati-hati lantaran wasit sangat cepat memberikan pemainnya kartu kuning saat melakukan pelanggaran. 

"Sekarang kami kembali ke kandang. Kami harus berani dua kali lipat, berani untuk ambil keputusan agar bisa dapat tiga poin," tutur Gomes. 

Dari kubu Juku Eja - julukan PSM Makassar, pelatih Darije Kalezic tak ingin meremehkan Laskar Isen Mulang yang kini berada di zona degradasi.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Kalteng Putra Vs PSM

Menurut Darije Kalezic, Kalteng Putra adalah salah satu tim yang sangat kuat saat bermain di kandang sendiri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X