Bayern Vs Dortmund, 5 Alasan Hans Flick Harus Diangkat Jadi Pelatih Tetap

Kompas.com - 10/11/2019, 11:45 WIB
Para pemain Bayern Muenchen berselebrasi setelah memenangi laga versus Olimpiakos di matchday 4 Liga Champions, 7 November 2019. AFP/GETTY IMAGES/ALEXANDER HASSENSTEIN /BONGARTS Para pemain Bayern Muenchen berselebrasi setelah memenangi laga versus Olimpiakos di matchday 4 Liga Champions, 7 November 2019.

KOMPAS.com - Bayern Muenchen saat ini masih belum memiliki pelatih tetap seusai Niko Kovac dipecat pada awal November, pekan lalu.

Sebagai pengganti, asisten pelatih Hans Flick menjadi karteker atau pelatih sementara Bayern Muenchen.

Di bawah asuhan Hans Flick, Bayern Muenchen memiliki catatan bagus dengan memenangi dua laga penting.

Kemenangan pertama Bayern di bawah asuhan Hans Flick terjadi pada ajang Liga Champions kontra Olympiakos dengan skor 2-0 pada Kamis (7/11/2019).

Kemudian, skuad berjuluk Die Rotten itu juga mememangi laga akbar Bayern vs Dortmund di pentas Bundesliga - kasta teratas Liga Jerman - yang berakhir dengan skor 4-0.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Dortmund, Der Klassiker Jadi Pesta Gol Die Roten

Kedua laga tersebut dimainkan Bayern di kandang, Allianz Arena.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummennige, masih belum banyak berbicara soal kepastian pelatih tetap yang akan menangani Die Rotten.

Namun demikian, laman resmi Bundesliga membeberkan lima alasan agar Hans Flick diangkat menjadi pelatih utama Die Rotten.

1 - Dua Kemenangan dalam Dua Pertandingan

Bayern tampak tidak percaya diri sejak Flick ditunjuk sebagai pelatih sementara karena kekalahan 5-1 yang terjadi di laga kontra Eintracht Frankfurt.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Bundesliga
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X