Liverpool Vs Man City, Klopp Sebut Semua Telah "Tersaji di Piring"

Kompas.com - 09/11/2019, 15:20 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. AFP/ADRIAN DENNISManajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com – Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut perumpamaan "semuanya telah tersaji dalam satu piring" jelang laga melawan Manchester City.

Partai besar Liga Inggris akan digelar antara Liverpool vs Man City di Stadion Anfield pada lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris pada Minggu (10/11/2019) pukul 23.50 WIB.

Dua klub besar tersebut memang menjadi kandidat juara Liga Inggris melihat penampilan mereka pada musim lalu yang hanya terpaut satu poin.

Liverpool sendiri berada di puncak klasemen dengan 31 poin, unggul enam poin dari Manchester City yang mengekor peringkat kedua.

Baca juga: Liverpool Vs Man City, Sadio Mane Tak Masalah Dijuluki Tukang Diving

Kemenangan bagi The Reds akan menjauhkan mereka dengan keunggulan sembilan poin dari Man City.

Target kemenangan ini juga digalakkan oleh sang pelatih, Juergen Klopp, pada konferensi pers jelang laga.

"Peningkatan yang telah dilakukan di Liverpool sangat jelas. Kami harus memainkan permainan terbaik pada Minggu," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport dari Liverpool Echo.

Baca juga: Liverpool Vs Man City, The Citizens Dipastikan Tanpa Kiper Andalan

Bahkan, Klopp berseloroh semua orang yang hadir di Anfield dari pendukung hingga penjual hot dog harus dalam kondisi terbaik di laga ini.

"Semua orang di stadion harus berada dalam kondisi terbaik, bahkan untuk penjual hot dog! Masuk ke stadion sedari awal, tunggu para pemain melakukan pemanasan, sejak awal," kata Klopp.

"Anda tak bisa menjadi lebih besar dari laga ini, di Anfield, semuanya dipersiapkan untuk laga sepak bola yang fantastis," kata mantan pelatih Dortmund tersebut.

Terakhir kali kedua klub saling adalah kala bertemu saat laga Community Shield pada Agustus lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X