Ole Gunnar Solskjaer Dipusingkan Krisis Lini Tengah Manchester United

Kompas.com - 09/11/2019, 10:15 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019. AFP/ADRIAN DENNISAksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapat info tak sedap usai Harry Maguire dan Scott McTominay divonis cedera.

Khusus untu McTominay, hal ini dapat memengaruhi lini tengah tim berjulukan Setan Merah yang saat ini kekurangan gelandang.

Pada matchday keempat Liga Europa, Manchester United sukses menundukkan tamunya FK Partizan dengan skor telak 3-0 di Stadion Old Trafford, Jumat (8/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Scott McTominay, sempat mendapat perawatan.

Baca juga: Bocoran soal Masa Depan Paul Pogba dengan Manchester United

Harry Maguire mendapatkan perawatan pada pertengahan babak kedua lalu dapat meneruskan kembali pertandingan hingga bubaran.

Sementara itu, Scott McTominay justru tidak mampu merampungkan pertandingan akibat mengalami cedera engkel.

Ia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Jese Lingard pada menit ke-75 usai mendapatkan tekel dari pemain FK Partizan.

Baca juga: Manchester United Siap Reuni dengan Zlatan Ibrahimovic

Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu khawatir soal Maguire. Dia justru lebih khawatir kondisi McTominay.

"Kondisi McTominay lebih memprihatinkan, jadi mari kita lihat apakah dia akan pulih dalam waktu dekat. Ia mengatakan dirinya baik-baik saja di lapangan," kata Solskjaer dikutip BolaSport dari MUTV.

"Saya berharap dia akan pulih pada hari Minggu nanti, tetapi saya tidak tahu pasti. Ia terlihat bermasalah pada bagian engkelnya," ujar Solskjaer menambahkan.

Kemenangan atas FK Partizan turut mengantarkan tim Setan Merah lolos ke babak 32 besar setelah mereka mampu meraup total 10 poin dari 4 pertandingan.

Baca juga: Legenda Man United Memberikan Saran kepada Solskjaer

Usai menjalani laga kontra Partizan, Man United bersiap kembali untuk berlaga dalam lanjutan pertandingan pekan ke-12 di Liga Inggris.

Pasukan Solskjaer bakal menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (10/11/2019).

Jika McTominay benar-benar absen pada laga Man United vs Brighton & Hove Albion, maka hal itu merugikan bagi tim.

Pasalnya stok pemain di lini tengah sangatlah minim dalam skuad Man United mengingat mereka telah kehilangan Nemanja Matic dan Paul Pogba yang terelbih dahulu dibekap cedera. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X