Kompas.com - 07/11/2019, 21:40 WIB
|

KOMPAS.COM - PUBG Mobile menyemarakkan hari belanja nasional. PUBG Mobile resmi meluncurkan Program 11.11 dengan memberikan banyak bonus serta mengajak para pemain untuk ikut serta berbagi melalui program donasi 11.11.

PUBG Mobile baru kali pertama menyelenggarakan program ini. Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi dari PUBG Mobile kepada para pemain dan pencinta game bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara.

Resmi dimulai hari ini hingga awal Desember 2019, “Fight4One” adalah slogan resmi dari program ini.

PUBG Mobile akan memberikan beragam bonus menarik yang tak henti kepada para pemain dan pencinta permainan ini.

Direktur Pemasaran untuk PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, mengatakan program 11.11 ini merupakan bentuk rasa penghormatan pihaknya kepada para pemain dan pencinta PUBG Mobile di Indonesia. 

"Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak untuk memperkuat ikatan persahabatan dengan squad dan pemain lainnya," katanya dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Game PUBG Mobile Bakal Mendeteksi dan Memblokir Cheater

Dalam program ini, PUBG Mobile bekerja sama dengan para selebritas, influencer serta para pemain profesional untuk ikut menyemarakkan program kebersamaan ini.

Salah satu bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembeli akan mendapatkan ekstra 100 UC gratis.

Program ini juga mengadakan aktivitas lucky draw. Para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, smartphone dan beragam hadiah lainnya.

Selain itu, Ye menambahkan, "Program 11.11 ini juga bukan hanya mengenai keseruan semata, tapi kami juga ingin mengangkat rasa kebersamaan dengan semua masyarakat."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.