Persipura Vs Bhayangkara, The Guardian Bertekad Melakukan Pembalasan

Kompas.com - 07/11/2019, 11:02 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan Indra Kahfi saat konferensi pers sehari sebelum melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019 Pekan 27 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (06/11/2019) sore. Media Officer Bhayangkara FCPelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan Indra Kahfi saat konferensi pers sehari sebelum melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019 Pekan 27 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (06/11/2019) sore.


SIDOARJO, KOMPAS.com - Bhanyangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (6/11/2019) sore, pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Ini menjadi pertandingan penting bagi The Guardian, julukan Bhayangkara FC, untuk mendulang pundi-pundi poin.

Pada pertandingan tersebut Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC, bertekad memperpanjang tren positif yang ditunjukan tim besutannya.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Semen Padang Vs Persija, Persipura Vs Bhayangkara FC

Dari empat pertandingan terakhir, Herman Dzumafo dan kawan-kawan sukses memetik 2 kemenangan dan 2 hasil seri.

Paul menilai, tren tersebut bisa menjadi tambahan motivasi bagi pasukannya untuk membawa pulang poin dari laga melawan Persipura.

“Kami harus tetap berpikir positif ketika datang karena selama putaran kedua pertandingan away kami berjalan dengan hasil yang bagus. Kami ingin ulangi pada pertandingan nanti,” katanya.

Meski demikian, pelatih asal Inggris tersebut menyadari bahwa Persipura merupakan tim tangguh. Posisi di klasemen sementara Liga 1 2019 menjadi acuan.

Saat ini, Persipura menempati peringkat ketiga dengan koleksi 43 poin dari 24 laga. Sementara itu Bhayangkara ada di urutan ke-10 dengan koleksi 32 poin dari 26 laga.

Guna meredam kehebatan Persipura, Paul mengaku sudah membuat persiapan khusus. Namun ia masih enggan membeberkannya agar menjadi kejutan di lapangan.

Baca juga: Klasemen Liga 1, Borneo FC Gagal Salip Persipura Jayapura

Tekad senada disampaikan Indra Kahfi Ardhiyaksa selaku perwakilan pemain. Kapten Bhayangkara tersebut mengatakan mereka ingin membalas hasil kurang maksimal yang didapatkan pada putaran pertama.

“Pertandingan pertama kami mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Kami kalah melawan persipura," ujarnya.

"Namun pada kesempatan kali ini kami semua mempunyai niat untuk mencuri poin melawan Persipura. Kami juga sudah melakukan persiapan dan insya Allah kami akan bermain dengan maksimal,” ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X