PSM Makassar Vs Kalteng Putra, Juku Eja Persembahkan Kado Ulang Tahun

Kompas.com - 06/11/2019, 17:28 WIB
Sepakan Keras pemain PSM Makassar Willem Pluim kearah gawang Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019) TRIBUN TIMUR/ABDIWAN BOXYSepakan Keras pemain PSM Makassar Willem Pluim kearah gawang Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019)
|

KOMPAS.com - Pelatih Darije Kaledzic berhasil mempersembahkan kado ulang tahun untuk PSM Makassar seusai mengalahkan Kalteng Putra pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Rabu (6/11/2019) berakhir dengan skor 2-1.

Sepasang gol PSM Makassar dicetak oleh Amino Balde pada menit ke-45 dan Rizky Pellu pada menit ke-66.

Sementara itu, gol tunggal Kalteng Putra dicetak oleh Pandi Lestaluhu pada menit ke-17.

Dengan hasil tersebut, PSM Makassar beranjak dua peringkat dengan menempati posisi kedelapan setelah mengumpulkan 36 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, Kalteng Putra masih belum beranjak dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-17 mengumpulkan 23 poin dari 26 pertandingan.

Sebelum laga, Kalezic memang termotivasi memberi kemenangan bagi PSM.

"Minggu ini adalah minggu yang bagus untuk kami rayakan ulang tahun PSM. Ulang tahun saya juga satu hari sebelum ulang tahun PSM," ujar Kalezic dalam sesi jumpa pers.

"Pertandingan ini sangat spesial dan saya percaya kami akan mempersembahkan kemenangan dan membagi kebahagiaan kepada fans," katanya.

Baca juga: Link Live Streaming PSM Makassar Vs Kalteng Putra, Kickoff 15.30 WIB

Jalannya pertandingan PSM Makassar vs Kalteng Putra:

Jelang pertandingan berlangsung laga sempat dihentikan sementara untuk mengheningkan cipta atas meninggalnya Alfin Lestaluhu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X