Kompas.com - 06/11/2019, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kecewa dan marah setelah tim asuhannya dikalahkan 2-3 oleh Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions.

Pada laga tersebut, tim asuhan Conte sebenarnya sudah unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Namun, memasuki babak kedua, Dortmund bangkit dan berbalik unggul 3-2 berkat dwigol Achraf Hakimi dan satu gol Julian Brandt.

Hasil ini dinilai Conte tak jauh berbeda ketika timnya dikalahkan 1-2 oleh Barcelona di Stadion Camp Nou pada 2 Oktober 2019 lalu. Kala itu, Inter juga unggul lebih dulu.

Baca juga: Dortmund Vs Inter Milan, Sempat Unggul 2 Gol, I Nerazzurri Kalah

"Ini sama dengan yang terjadi di Barcelona. Namun, faktanya ini lebih buruk karena kami sudah unggul dua gol," ujar Conte.

"Ini mengecewakan, tetapi apa yang bisa saya katakan," ucap mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Conte merasa jengkel dengan hasil yang diraih Inter dan ia berharap para pemain merasakan hal serupa demi introspeksi diri.

Saat ini, kata Conte, satu hal yang bisa dilakukan adalah terus bekerja seoptimal mungkin.

Dalam kesempatan itu, Conte juga mengeluhkan kondisi sejumlah pemain yang dinilainya terlalu lelah karena selalu bermain.

Baca juga: Betah di PSG, Icardi Ragu Akan Kembali ke Inter Milan

"Kami pernah membuktikan bahwa kami bisa menyusahkan siapa pun jika tampil baik, tetapi ada pemain yang bermain tanpa henti," ucap Conte.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.