Kompas.com - 06/11/2019, 01:20 WIB
|

KOMPAS.com – Borrussia Dortmund bakal bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Inter Milan dalam lanjutan matchday keempat di ajang Liga Champions.

Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Inter Milan akan digelar di Stadion Signal Iduna Park pada Selasa (5/11/2019) atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Tim berjuluk Die Borussen coba membalas kekalahan 0-2 atas I Nerazzuri saat bertamu ke markas San Siro pada 24 November lalu.

Saat ini, baik Borussia Dortmund maupun Inter Milan sama-sama mengumpulkan empat poin.

Namun, I Nerazzurri unggul selisih gol sehingga berada di peringkat kedua Grup F Liga Champions. Sementara itu, Dortmund berada di peringkat ketiga.

Baca juga: Dortmund Vs Inter, Conte Ogah Main Bertahan di Signal Iduna Park

Jelang pertandingan, pelatih Borussia Dortmund Lucien Farve berharap bakal mempertahankan modal bagus seusai mengalahkan Wolfsburg di Bundesliga.

Pada laga Bundesliga, Dortmund sukses meraih poin penuh atas Wolfsburg dengan skor telak 3-0 pada tanggal 2 November kemarin.

Oleh sebab itu, dia memotivasi anak asuhnya untuk dapat mengulang performa mereka saat melawan Inter Milan di kandang sendiri.

"Kami bermain di tempo pertandingan yang lebih tinggi, bermain lebih baik di antara lini yang ada. Kombinasi kami sudah bekerja lebih baik dan sempat menciptakan banyak gol di laga itu," ujar Farve dikutip dari Football Italia.

"Pada akhirnya, ada unsur kegembiraan dalam menyambut pertandingan kami lagi melawan Inter Milan," ujar Farve.

Baca juga: 6 Tim yang Bisa Lolos dari Fase Grup Liga Champions Pekan Ini

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.