Dortmund Vs Inter, Julian Brandt Peringatkan Nerazzurri

Kompas.com - 05/11/2019, 17:20 WIB
Lautaro Martinez dijaga oleh Manuel Akanji pada pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Oktober 2019. AFP/MARCO BERTORELLOLautaro Martinez dijaga oleh Manuel Akanji pada pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Matchday keempat Liga Champions pada Rabu (5/11/2019) dini hari WIB mempertemukan Borussia Dortmund vs Inter Milan.

Partai besar di Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Inter Milan itu berlangsung di Stadion Signal Iduna Park.

Melakoni laga tandang, gelandang serang Dortmund, Julian Brandt, memberi peringatan kepada Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Pemain kelahiran Bremen, Jerman, itu menegaskan ingin membalas kekalahan timnya pada pertemuan sebelumnya, 24 Oktober lalu.

Baca juga: Dortmund Vs Inter, Conte Ogah Main Bertahan di Signal Iduna Park

Kala itu, Borussia Dortmund kalah 0-2 dari Inter Milan di Guiseppe Meazza.

"Kami ingin menang melawan Inter (Milan), tanpa ada pertanyaan (lagi)," kata Brandt dikutip dari Football Italia.

"Mereka (Inter Milan) ada di atas kami setelah menang di laga pertama, tetapi kami masih memiliki banyak hal untuk diberikan di Liga Champions," kata pemain berusia 23 tahun ini.

Brandt kali ini lebih termotivasi karena baru saja menjadi penentu kemenangan 2-1 dengan mencetak brace pada laga melawan Borussia Monchengladbach di pentas DFB Pokal, 31 Oktober kemarin.

"Saya sangat senang dengan dua gol melawan Monchengladbach, saya berada di jalur yang benar," kata dia.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini

Namun, keyakinan besar Brandt harus berbarengan dengan kabar buruk.

Pasalnya, Borussia Dortmund kemungkinan besar tidak memainkan pemain pilarnya, Marco Reus, karena masalah otot.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X