Klopp Tak Terusik Laga Terakhir Liverpool dan Manchester City

Kompas.com - 04/11/2019, 16:22 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019. AFP/ADRIAN DENNISManajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Partai akbar bakal tersaji pada pekan ke-13 Liga Inggris. Dua kuda pacu dalam perebutan gelar juara Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City, akan bertemu.

Duel sengit Liverpool vs Manchester City itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/11/2019) di Stadion Anfiled.

Pada laga terakhir kedua tim di pentas Premier League musim ini, Liverpool dan Man City sama-sama menang dengan skor identik, 2-1.

Liverpool tandang ke markas Aston Villa sedangkan Man City menjamu Southampton.

Meski demikian, Liverpool terlihat bersusah payah menembus pertahanan Aston Villa saat tertinggal 0-1 pada babak pertama.

Baca juga: Liverpool Vs Man City, Guardiola Pilih Fokus ke Liga Champions

Mereka harus menunggu sampai menit ke-87 ketika Andre Robertson mencetak gol penyama.

Gol kemenangan tim berjulukan The Reds ini dibuat oleh Sadio Mane pada menit ke-90+4.

Menanggapi hal itu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak ingin ambil pusing.

"Saya tidak pernah berpikir sejenak tentang pertandingan (terakhir) Man City yang bersamaan dengan laga Aston Villa," kata Juergen Klopp dikutip Goal.

"Saya tidak pernah berpikir, 'Kami harus menang di sana karena mungkin kami bisa kehilangan minggu depan'," tambah sang pelatih.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X