Kompas.com - 04/11/2019, 07:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kanan) dan Eki Taufik. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kanan) dan Eki Taufik.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-26 Liga 1 2019.

Duel akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) malam.

Persela wajib memenangi laga ini sehingga bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu ada di peringkat ke-16 atau posisi teratas zona merah.

Persela mengumpulkan 24 poin dari 25 laga. Mereka tertinggal lima poin dari Barito Putera di urutan ke-12.

Baca juga: Bali United Vs Persela Lamongan, Serdadu Tridatu Tertahan di Kandang

Namun, Persela tak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Laskar Antasari, julukan Barito Putera. Sejumlah pemain absen dengan alasan berbeda-beda.

"Seluruh pemain berada dalam kondisi sehat, Rafinha (Rafael Gomes) sudah bisa main lagi, Eki (Taufik) dan Dwi Kuswanto masih fifty-fifty," ujar pelatih Persela, Nilmaizar, dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Minggu (3/11/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sementara (Muhammad) Zaenuri belum bisa main karena ada tambahan hukuman, Izmy (Yaman Hatuwe) tidak bisa main karena kartu kuning, Demerson masih butuh 15 hari lagi."

Kendati tidak akan diperkuat beberapa pemain andalan, Nilmaizar menyatakan bahwa skuad arahannya siap tampil habis-habisan. Mereka ingin mengamankan poin maksimal di kandang sendiri.

"Jadi kami cari opsi yang terbaik. Kami bertekad bagaimana memaksimalkan seluruh kemampuan kami untuk menghadapi Barito Putera," ujarnya.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang terbaik."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.