Arsenal Adakan Makan Malam dengan Mourinho, Rencana Lengserkan Emery?

Kompas.com - 03/11/2019, 22:41 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018). MARCO BERTORELLOJose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.comJose Mourinho diisukan akan menggantikan Unai Emery sebagai pelatih Arsenal.

Isu itu muncul setelah Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/11/2019), pada pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020.

Pendukung Arsenal sempat bersorak ketika Pierre-Emerick Aubameyang membobol gawang Wolverhampton kawalan Rui Patricio pada menit ke-21.

Namun, saat laga tinggal menyisakan 14 menit, Wolverhampton berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Raul Jimenez.

Baca juga: Bonek Sebut Mourinho Lagi Menganggur sehingga Bisa Direkrut Persebaya

The Gunners, julukan Arsenal, pun harus puas berbagi angka dengan Wolves.

Dengan hasil ini, pasukan Unai Emery itu memperpanjang tren buruk karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris musim ini.

Padahal dua dari tiga laga tersebut dihelat di Stadion Emirates.

Arsenal juga menjauh dari top four. Mereka berselisih tiga poin dari tim peringkat keempat, Leicester City, yang baru akan memainkan pekan ke-11 kontra Crystal Palace pada Minggu (3/11/2019).

Tak ayal, kursi kepelatihan Unai Emery goyah.

Dilansir Daily Mirror, Kepala Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi dalam waktu dekat akan mengadakan makan malam dengan Jose Mourinho.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X