Sukses di Indonesia, Pameran Olahraga GOIFEX Segera Hadir di Malaysia

Kompas.com - 03/11/2019, 19:21 WIB
Setelah sukses di Indoensia, pameran olahraga GOIFEX akan hadir pula di Malaysia. Dok. GOIFEXSetelah sukses di Indoensia, pameran olahraga GOIFEX akan hadir pula di Malaysia.

KOMPAS.com - Pameran olahraga terbesar di Asia Tenggara, Asian Games International Sports, Fitness, and Health Expo ( GOIFEX), akan kembali hadir. Setelah sukses di Indonesia, kegiatan itu akan digelar pula di Malaysia.

GOIFEX Malaysia 2019 akan diselenggarakan di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC) pada 8-10 November 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Baca juga: Marquez Lewati Rekor Lorenzo soal Poin Terbanyak MotoGP dalam Semusim

Acara kebugaran dan gaya hidup yang memikat ini akan menghadirkan serangkaian kegiatan terpadu, seperti pameran yang menampilkan produk dan layanan olahraga serta kebugaran terkini.

Selain itu, terdapat program aktivasi di mana setiap orang dapat melakukan berbagai jenis latihan sambil bersenang-senang.

Pengunjung bisa mendapatkan pelatihan untuk pegiat fitnes profesional, yang bisa mendapatkan sertifikasi internasional. 

Mereka juga akan mendapatkan pengetahuan kebugaran terbaru melalui pelatih kelas dunia yang didatangkan khusus untuk acara ini.

Menurut CEO, Dina Carol, pihaknya emilih Malaysia karena merupakan negara serumpun dengan Indonesia.

"Kita punya banyak persamaan (dengan Malaysia). Kami ekspansi ke luar negeri yang tidak jauh dari Indonesia," kata Dina dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Tahun depan, kami sudah menjajaki Filipina dan Vietnam. Target acara ini untuk semua orang, karena kegiatan ini mulai dari anak-anak, remaja, hingga lanjut usia."

Dina menyatakan bahwa GOIFEX akan hadir pula di Indonesia, tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14-16 Februari 2020.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X