Kompas.com - 03/11/2019, 19:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dihinggapi masalah cedera pemain menjelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Dua pilar andalan Persib, Ezechiel N'Douassel dan Ardi Idrus, terkonfirmasi mengalami cedera. Hal tersebut disampaikan oleh dokter tim Persib, Rafy Ghani.

Menurut Rafy, Ezechiel dan Ardi mengalami cedera saat tampil dalam laga melawan Kalteng Putra FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019.

Baca juga: VIDEO - Gubernur Kalteng Sugianto Lempar Botol Saat Kalteng Vs Persib

Dalam laga tersebut, kedua pemain itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lain.

"Memang ada dua pemain yang saat di tengah-tengah pertandingan diganti yaitu Ezechiel dan Ardi Idrus, tetapi saya harus observasi dulu selama satu atau dua hari ini, mudah-mudahan cederanya tidak serius," kata Rafy, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (2/11/2019) sore WIB.

Dikatakan Rafy, Ezechiel mengalami cedera di bagian paha. Itu merupakan cedera yang dialami Ezechiel jelang Persib berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibat cedera tersebut, Ezechiel diputuskan absen saat Persib menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 pada pekan ke-24 Liga 1 2019.

"Sebenarnya cederanya sudah membaik, namun karena kemarin intensitas pertandingan tinggi jadi kambuh lagi. Akhirnya kami putuskan untuk diganti," ujar Rafy.

Sementara itu Ardi mengalami cedera di bagian mata kakinya. Terjadi pembengkakan di area tersebut.

Akan tetapi, kondisi Ardi sudah jauh lebih baik saat ini.

Baca juga: 5 Fakta Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Pelempar Botol di Laga Kalteng Vs Persib

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X