Kompas.com - 03/11/2019, 09:20 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI yang baru, Mochamad Iriawan, meminta dukungan masyarakat terkait tugas-tugas yang sudah menantinya.

Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule, terpilih dalam pemilihan yang dihelat saat Kongres Luar Biasa, di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Iwan mengaku membutuhkan dukungan dari masyarakat.

Namun, ia juga mengaku akan menerima kritik. Asalkan kritik yang disampaikan adalah kritik yang membangun.

"Saya dan kawan-kawan akan mulai bekerja, berikan dukungan yang baik pada kami. Kritik dan saran membangun. Jangan kritik yang hanya membuat PSSI terpuruk," kata Iwan.

"Kritik dan saran membangun kita buka 24 jam. Apa yang kira-kira dibutuhkan PSSI untuk memajukan sepak bola," ujar Iwan.

Selain memilih ketua umum yang baru, KLB yang digelar PSSI juga memilih wakil ketua umum dan 12 anggota komite eksekutif (exco) yang baru.

Iwan menyatakan ia dan para anggota exco yang lain merasa bersyukur atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh para pemilik suara.

Menurut Iwan, ia dan para anggota exco berjanji akan mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Baca juga: Iwan Bule Diminta Berani Hancurkan Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia

"Saya dan kawan-kawan berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dan dibuat oleh pengurus terdahulu. Tentunya banyak program yang baik, ada juga program yang membutuhkan penguatan atau revitalisasi," kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.