Link Live Streaming Levante Vs Barcelona, Kickoff 22.00 WIB

Kompas.com - 02/11/2019, 21:10 WIB
Megabintang Lionel Messi merayakan golnya pada laga Barcelona vs Real Valladolid pada Selasa (29/30/2019). LLUIS GENE / AFPMegabintang Lionel Messi merayakan golnya pada laga Barcelona vs Real Valladolid pada Selasa (29/30/2019).

KOMPAS.comBarcelona bakal melawat ke markas Levante pada lanjutan pekan ke-11 La Liga - kasta tertinggi Liga Spanyol - musim 2019-2020.

Laga Levante vs Barcelona akan dihelat di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11/2019), pukul 22.00 WIB.

Ousmane Dembele dipastikan absen pada laga Levante vs Barcelona tersebut.

Dembele tidak dibawa pelatih Ernesto Valverde, meski ia sudah bisa bermain setelah menjalani hukuman dua kali bertanding akibat menghina wasit.

Baca juga: Levante Vs Barcelona, Kabar 11 Alumni La Masia Andalan Barca

Dilansir BolaSport, ganjaran tersebut ia dapatkan pada pertandingan antara Barcelona melawan Sevilla di Stadion Camp Nou (7/10/2019).

Dembele juga sudah ikut berlatih bersama skuad Barcelona pada Jumat (1/11/2019).

Belum ada keterangan dari pihak klub mengenai dicoretnya Dembele dari skuad Barcelona untuk laga kontra Levante.

Situasi ini dapat dimanfaatkan oleh Antoine Griezmann yang menjadi pesaing Dembele untuk mengisi satu spot di barisan penyerang Barcelona.

Griezmann sendiri masih berusaha untuk beradaptasi dengan gaya main di Barcelona semenjak diboyong dari Atletico Madrid musim panas kemarin.

Kali terakhir, ia hanya menjadi pemain pengganti pemain muda Barcelona, Ansu Fati, pada saat Barcelona menang besar atas Real Valladolid (30/10/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X