Raih Kepercayaan Solskjaer, Martial Siap Kembali Jadi Andalan Man United

Kompas.com - 02/11/2019, 17:20 WIB
Martial Mendapat Pujian dari Ole Pasca Berhasil bermain Baik Kontra Norwich di Carrow Road Stadium, Minggu (27/10/2019) Damian Pickett, manutd.comMartial Mendapat Pujian dari Ole Pasca Berhasil bermain Baik Kontra Norwich di Carrow Road Stadium, Minggu (27/10/2019)

KOMPAS.com - Pasca-pulih dari cedera, Anthony Martial terus mendapat kesempatan bermain dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Pemain muda berpaspor Perancis itu kembali bermain sejak awal ketika Man United bertamu ke kandang Norwich di Carrow Road pada Minggu (27/10/2019). 

Setelah enam pertandingan sebelumnya, Martial tidak mendapat porsi bermain karena sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Sesungguhnya, Martial sempat mendapat sedikit porsi bermain kala Man United menjamu pemuncak klasemen sementara Liverpool. 

Martial masuk pada menit ke-84 menggantikan Marcus Rashford. Namun, waktu 6 menit ternyata belum cukup untuk Martial membuktikan performanya.

Kesempatan bermain sejak awal tidak disia-siakan oleh Martial pada pekan berikutnya. Ia mampu mencetak satu gol dan membawa United menang dengan skor 3-1 atas Norwich City. 

Baca juga: Norwich vs Man United, Meski Gagal Penalti, Martial Tetap Dapat Pujian

Penampilan Martial pun menuai pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. 

"Martial sekarang sudah dewasa dan ia harus terobsesi untuk mencetak gol seperti pemain nomor sembilan," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Setiap hari, ia semakin terlihat sebagai pemain yang ingin mencetak gol dan bukan menunjukkan trik-trik bermain bola," ujar Solskjaer menambahkan.

Martial kembali mendapatkan kepercayaan Solskjaer setelah sebelumnya kesulitan mendapatkan menit bermain di era Mourinho.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X