LeBron James Bawa LA Lakers Kalahkan Dallas Mavericks

Kompas.com - 02/11/2019, 15:05 WIB
LeBron James (Kiri) bersama Luka Doncic (Kanan) Bersalaman setelah Mengakhiri Pertandingan Melalui Tambahan Waktu NBALeBron James (Kiri) bersama Luka Doncic (Kanan) Bersalaman setelah Mengakhiri Pertandingan Melalui Tambahan Waktu

KOMPAS.com - Lanjutan laga musim reguler NBA menyajikan partai seru antara Los Angeles Lakers vs Dallas Mavericks di American Airlines Center, Dallas, pada Sabtu (2/11/2019). 

LA Lakers menang dengan skor 119-110 setelah bertarung sengit hingga babak tambahan waktu melawan tuan rumah, Dallas Mavericks.

Pemain kunci Mavericks Luka Doncic mampu membawa timnya unggul hingga pengujung babak pertama dengan skor tipis 25-20.

Memasuki babak ke-2, Doncic yang dibantu rekan satu timnya Kristaps Porzingis, Dwight Powell, dan Seth Curry mampu mempertahankan keunggulan dengan skor 58-48.

Babak ke-3 berlangsung sangat sengit ketika pemain andalan Lakers, LeBron James, bersama dengan Anthony Davis mulai memberikan perlawanan berarti di depan seluruh pengunjung American Airlines Center, Dallas.

Alhasil, Lakers mampu memperkecil ketertinggalan atas tuan rumah dengan skor 76-85 di akhir babak ke-3.

Sempat tertinggal 10 angka di awal babak ke-4, Lakers mampu memanfaatkan momentum untuk mengejar ketertinggalan.

Baca juga: Pemprov DKI Gandeng Junior NBA Siapkan Kurikulum Olahraga Basket

Alhasil pada pertengahan babak ke-4, LeBron James berhasil mengintersepsi bola dari penguasaan tim Mavericks dan melakukan dunk keras untuk membuat timnya unggul 96-94.

Saling salip angka terus terjadi menjelang pengujung laga. Tidak jarang papan skor menunjukan poin yang imbang antara ke dua tim. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@greenranger14 forces OT after the @lakers & @dallasmavs trade buckets late on ESPN!

A post shared by NBA (@nba) on Nov 1, 2019 at 9:20pm PDT

Seisi arena semakin bergemuruh ketika Mavericks berhasil merebut keunggulan atas sang tamu lewat tembakan tiga angka Dorian Finney-Smith.

Belum menyerah, melalui skema permainan yang apik LeBron James berhasil membuat rongga di sisi luar pertahanan Mavericks.

Alhasil, Danny Green cukup berdiri bebas untuk mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan tiga angkanya dan merubah papan skor menjadi 103-103.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NBA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X