Plt Ketum PSSI Ucapkan Selamat Berkongres untuk Peserta KLB PSSI

Kompas.com - 01/11/2019, 23:07 WIB
Plt Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto DOK. PSSIPlt Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto

KOMPAS.comPSSI dalam hitungan jam ke depan akan memiliki pemimpin baru.

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI bakal digelar untuk memilih ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif (Exco) PSSI untuk periode 2019-2023.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, KLB PSSI akan berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Segala persiapan telah dilakukan secara maksimal oleh PSSI agar Kongres berjalan aman.

Pada Jumat (1/11) ini, para voter, delegate, telah datang ke lokasi Kongres sejak pagi guna melakukan registrasi dan check in kamar Hotel.

Baca juga: Kongres PSSI, Akhiri Lingkaran Setan atau Bakal Sama Saja?

Registrasi sendiri mulai dibuka pukul 14.00 hingga malam pukul 23.00 WIB. Selain itu, pihak keamanan KLB PSSI 2019 juga sudah melakukan teknis-teknis pengamanan di Hotel Shangri-La.

"Selamat datang peserta Kongres Luar Biasa PSSI 2019. Semoga Kongres berjalan lancar, sukses, dan sepak bola Indonesia bisa terbang lebih tinggi prestasinya," kata Plt Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Kongres ini akan diikuti 86 voter dari berbagai anggota PSSI. 86 voter PSSI terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, 1 Asosiasi Futsal (FFI) dan 1 Asosiasi Sepak Bola Wanita.

Pada KLB ini perwakilan FIFA dan AFC juga turut hadir. Kehadiran delegasi FIFA dan AFC untuk memantau dan mengawasi langsung jalannya KLB dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI.

Dua delegasi FIFA yang akan hadir, yakni Head of Member Association Governance Service, Luca Nicola dan Development Manager Southeast and East Asia, Lavin Vignesh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PSSI
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X