Hasil Macau Open 2019, Della/Rizki Satu-satunya Wakil Indonesia

Kompas.com - 01/11/2019, 17:17 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara/Rizki Pradipta pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). . KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara/Rizki Pradipta pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). .
|

KOMPAS.com – Hasil Macau Open 2019 menempatkan pasangan ganda putri, Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta, sebagai wakil tunggal Indonesia yang tersisa dalam turnamen.

Sebelumnya, Indonesia mengirimkan lima perwakilannya dalam babak perempat final Macau Open 2019 yang digelar di Tap Seac Multisport Pavilion Macau pada Jumat (1/11/2019).

Kelima wakil yang tampil di perempat final Macau Open 20019 tersebar di setiap sektor, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran, dan ganda putri.

Sayangnya, dari kelima wakil tim Merah Putih, empat di antaranya gagal melangkah lebih jauh ke babak semifinal Macau Open 2019.

Baca juga: Hasil Final French Open 2019, Indonesia dan Korea Selatan Raih 2 Gelar

Adapun satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Macau Open 2019 adalah pasangan ganda putri Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Kepastian itu didapat oleh Della/Rizki setelah berduel melawan rekan senegaranya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Dalam laga yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, Della/Rizki menang dengan skor 21-18, 21-11 dalam waktu 36 menit.

Sementara itu, tiga wakil Indonesia lainnya harus angkat kaki dari turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Baca juga: Kunci Kemenangan Praveen/Melati di French Open 2019

Tunggal putri Ruselli Hartawan harus angkat kaki lebih awal setelah ditaklukkan unggulan kedelapan turnamen asal Korea Selatan, yakni Kim Ga Eun.

Ruselli Hartawan sempat gigih bertahan dari hempuran Kim Ga Eun sebelum akhirnya menyerah dalam pertarungan tiga gim yang berakhir dalam waktu 57 menit.

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya