Inter Tak Pasang Target Harus Scudetto Musim Ini

Kompas.com - 01/11/2019, 09:20 WIB
Roberto Gagliardini merayakan gol Lautaro Martinez pada pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Oktober 2019. AFP/MARCO BERTORELLORoberto Gagliardini merayakan gol Lautaro Martinez pada pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 23 Oktober 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta menyatakan pihaknya tak memasang target harus menjuarai Serie A Liga Italia alias Scudetto musim ini.

Menurut Marotta, posisi bagus Inter di klasemen tak membuat pihaknya terburu-buru ingin menetapkan target Scudetto untuk I Nerazzurri.

Inter sempat memimpin klasemen Serie A selama delapan pekan awal, sebelum disalip Juventus yang mengalahkan mereka dalam Derbi D'Italia, 7 Oktober silam.

Meski demikian, sampai pekan ke-10, Inter menjadi satu-satunya tim yang sanggup menguntit Juventus.

Inter berada di peringkat kedua dengan 25 poin, hanya terpaut satu poin dari Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen.

Inter unggul empat poin atas tim peringkat ketiga, Atalanta.

"Posisi kami yang bagus di klasemen? Kami tidak ingin melihat orang lain, kami hanya melihat diri kami sendiri dan target kami agar selalu mengalami peningkatan. Itulah tujuannya," kata Marotta kepada Sky Sports Italia.

"Hasilnya membuktikan kami benar, pekerjaan itu dihargai," lanjutnya.

Baca juga: Inter Milan Berencana Gaet 3 Bek Gratisan Musim Depan

Inter terakhir kali meraih Scudetto pada musim 2009-2010 lalu.

Pada musim 2010-2011, gelar direbut rival sekota mereka, AC Milan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X